Jumat, 05 Februari 2010

Hari kebangkitan blog gua

neh blog gua isi hal2 yg baru terjadi ajee dah, soal'a keseringan lupa ngap n dmn tadee...hehe
tapi lok emang gua inget masa lalu gua mungkiin tak posting secara Flash back(pake miring2 biar keliatan keren dikiit..) n mungkiin bakal lebiih ngawuur dari kehidupan asli gua.
hoho

neeh cerita pertama di hari sabtu kelabu diguyur ujan hingga aer di closet gua muncrat2 [6 feb 2010]
entah ini berasal dari cerita konyol nan ndak nyambung gua ato emang takdir'a, gua ma temen2 di skulah ngobrol2 pelem hantu yg notabene gua ajah serem liat kover'a tuuh pelem(walaupun udah dimasukin dalem nopel yg bungkusin kresek item) n cerita ituu pun terus bergeliat2 hingga akhirnya menyentuuh kehidupan alam gaiib n alam manusia ini....serem emang tapi mau gmn lagi, lok gua kabuur berarti keliatan banget lok gua penakuut tapi lok gua pura2 berani lebii ketauan lagii. coba ajah pikiir gmn orang yg udah ketakutan setengah2 ini dikejuutin pas lagi nahan2 emosii biar ndak treak2 ndirii disaat semua orang mulai berubah jadi agak lebai2 gtuu ceritaen tentang alam gaib ntuuh. entah berantah ada apa, tetapi selama gua dengeriin tuh cerita n nimbrung2 sambil ngomong omongan yg rada2 sok tau bulu kuduk gua tuuh naek turun naek turuun, hingga akhir'a kepala gua geter2 ndirii. karena udah ndak tahan disiksa batiin gua ampe kea gini'a akhir'a gua angkat bicara lagi(nah yg ini ndak Sok Teu kea'a...) "eh koc bulu kuduk gua naek2 gini darii tadi yoo??"
temen gua(sebuut ajah 'widya' karena emang nama asli'a kea gtuu ya mau diapaen lagii) : "naa ayooo....piin di belakang lu?!!"
truz gua lanjutiin pembicaraan dengan logat2 orang yg udah hampiir ngencingin gara2 ketakutan'a udah memuncak ampe ke ujung2 kepala botak gua
"eeeh...endak ada apa2 koc wid, lu ngasal ngomong ajah"(ini ndak pake acara liat2 ke belakang looh...gmn jadi'a ntar lok beneran gua liat hal yg ndak gua pengenin, bisa mampuus sambiil keluar2 aer mancuur dari muluut)
si widya dengan rada2 emosi lanjutiin omongan'a...
"itu temen lu manggil2 dari tadi di belakang bodooh, msa ndak meratiin seeh??!!"
sambiil mengusap2 dada gua menengok ke belakang n crita2 bntar truz melanjuutkan pembicaraan menyeramkan itu....
"sampe dimana tadii??"
si widya nyeletuuk lagi
"emang lu ngikutiin ya piin dari tadi...gua kira lu udah mau pingsan pas kita ngobrol2in hantuu"
dengan rada2 kesel gua membantah omongan ituu
"enak ajee, lagian omongan kea gini ndak ada serem2a wid!!" (gua sempeet berpikiir lok ini bakalan jadi hari terakhiirr gua bisa pura2 berani lagii, tapi temen gua berkata laen)
"gini...tadi kita lagi ngobroliin tentang samar2 gtuu"
sambiil gigit jarii kaki(ini ndak ada dalem kenyataan...cuman pelampiasan ketakutan gua ajah) gua membalas dengan keringat2 dingin n bulu2 kuduk yg mulai rontok gara2 sakiing takuut'a)
"samar??emang penglihatan lu mulai samar2 ya wid?"(gua menyewelengkan pembicaraan agar berharap pembicaraan serem nie dapet di ubah jaluur'a jadi pembahaasan mata yg udah mulai samar)
"mulai deh ndak nyambuung'a...."sahuud sahabat gua yg dengan sabar n rela'a menemani gua walaupuun udah tau bakalan ndak ada nyambung2a lok ngobrol ma gua, nama'a evanna...biasa gua panggil 'eva'
dengan muter2 pikiran dengan brutal'a, akhir'a tuuh pala gua keseleo jugag sambil nyeletuuk
"ya ken biar ada yg di ketawaen ajah dikiit"
sambiil berharap2 lok bisa kabuur dari masalah ndak nyambuung gua ini sie eva nyahuud lagi
"beh alasan jak...." n widya menimpali "udah lanjuut ke samar aje dah...ndak usah urusiin pembicaraan samar2 dari mulut kopiin"
untung gua ndak treak2 nie pas ini.lok treak2 bisa berabeee, masa gua bilang kea gini ntar..."yeeeaaahhhh!!!akhiiir'a terbebas jugag....makasii widyaaa!!!" bisa di pelototiin abis2an gara2 keluar lagi penyakiit gua yg satu'a.

n pembicaraan samar nan serem ini puun terus berlanjut sampe bel pulang skulah pun berbunyi dmn gua yg lagi konsen2a menanahan ketakutan ditengah kerumunan orang yg bergosiip tntang hantuu hampeer loncat ke atas bangkuu n treak2 ndiri, untung ajah ituu cuman andai2 saja..fiuh~

mohon maap buat para temen2 gua yg terpaksa ketuliis n tercantuum nama'a di blog gua ini...

3 komentar:

  1. Wakakakakak,
    sampe gigit kuku kaki segala, klo nonton pilem horor tu ya, enaknya bawa garem kecap sama sambel, trus olesin dah tu kuku kaki

    ntar rasanya krispi garing asem manis pahit hambar bkin perut mules mencret mampus gtu de

    BalasHapus
  2. wehehehhehee... speechless... :-)

    BalasHapus
  3. @caplaen..wkwkwk
    ntu kuku kaki kenapa di permak kea gtuu...bakalan jadi makanan khas daerah kuta tuuh...
    wkwkwkw

    @minttea..knape nie??
    pengen ikutan nyobaen kukukakikudaniel sama2 nie..hohoh

    BalasHapus

 
Copyright © . FoÔ[E]ve'R and AfT¢r - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger