Jumat, 26 Februari 2010

males ndak ada kerjaan~

weh gara2 ndak ada kerjaan n peruut mules2 gara2 kebanyakan makan di samping toilet yg lagi seru2'a di bersihin pembantu gua, akhir'a gua ambil keputusan buat lanjutiin neh blog...
plin-plan emang...abis mau di gemanaen lagi bang...

oke karang gua coba buat postingan yang isi'a ndak terlalu panjang n ngaco 'seng karoang entek', karena banyak banget hal n kejadian yang menimpa gua (karena udah lupa berapa kejadian eek di celana yang gua lakuin jadi di kamuflase ajah) di kala susa maupuun di samping yusup kala.

hmmmm.....
oke karang gua bakal bahas 'gemana bodo'a siswi-siswi di indonesia'
kenapa gua ambil tema ini...karena banyak banget cewek SMA maupun SMP yang mau2'a menggunakan 'rok/skirt' ke sekolah, coba ajah pikiir berapa cewek yang kelihatan pakaian segitiga'a(buat yang ndak tau, nie biasa di bilang cawet ato CD!!buat yang masi ndak tau mungkin harus ke sualayan buat survey sambiil di terawang baek2 tuuh cawet) saat mereka duduk. kenapa ndak pada kreatip n menjahiit bagian 'rok/skirt' -nya agar tertutupi layak'a celana boxer.

lok semua murid udah kreatiip ken aman...bakal banyak jiwa yang terselamatkan n ndak pada tereak2 pas ketauan lok ndak pake cawet(untung gua ndak pernah ketauan ndak pake cawet ke sekolah selama 11 taon)

buat yang ada saran n omelan terhadap keselamatan umat 'bercawet' ini bisa kasi komen ato treak2 di depan komputer, kali-kali ajah ada yang mendengarkan treakan anda~

4 komentar:

  1. wekekekek, kan enk dapet "pmandangan" gratis pin!

    kawawawawawawa!!!!
    SKALI CAWET TETEP CAWET!

    BalasHapus
  2. untung ndak ada cewek di skul pi pake 'koteka' bisa mampos semua lok duduk di kalayak rame..

    BalasHapus
  3. Houuh..
    ternyata yang sms ce kemaren malem, ngabarin blog, envin tooh...

    Hehehehhee

    BalasHapus
  4. wehehehe
    baru mau lanjuut lagi ce...
    ndak ada kerjaan abis'a....

    BalasHapus

 
Copyright © . FoÔ[E]ve'R and AfT¢r - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger